Friday, August 12, 2011

Bagaimana Chords Gitar Itu Dibuat



Dalam pelajaran gitar saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana akord gitar di kunci utama yang diberikan dibuat. Setiap catatan dalam setiap skala besar memiliki chord yang terkait dengan itu. Kami akan dalam kunci G utama untuk pelajaran ini sehingga kita akan membangun akord untuk setiap catatan dalam skala besar G. Hal ini penting bagi Anda sebagai pemain gitar untuk mengetahui apa yang terjadi secara alami akord dalam kunci utama yang diberikan. Mengetahui apa akord dalam kunci utama tertentu akan memberikan tempat yang bagus untuk memulai ketika mencoba untuk mencari tahu atau menulis lagu.

Jika Anda tidak ingat bagaimana skala G mayor dieja saya akan menulis untuk Anda dengan cepat. 2A 3B 4C 1G 5D 6E 7F #. Cobalah menulis mayor G keluar tujuh kali, sekali untuk setiap akord yang Anda akan membangun. Anda mungkin ingin menyertakan jumlah tingkat skala berikutnya untuk setiap catatan seperti yang saya lakukan.

Mari kita mulai pada derajat 1 skala dan membangun akord mayor G. Pergi ke catatan 1G dan lingkaran itu. Loncat catatan dan lingkaran catatan 3B. Loncat catatan lain dan lingkaran 5D. Mereka adalah catatan dalam akord G mayor. Perhatikan bahwa kita berakhir dengan 1G 3B dan 5D. Akord sederhana, seperti yang yang akan kita bangun dalam pelajaran ini, akan selalu terdiri dari 1, 3 dan 5 jika Anda berpikir dari 1 sebagai catatan awal atau catatan akar dari akord yang Anda sedang membangun.

Mari kita coba ini lagi tapi kali ini mulai pada 2A tersebut. 2A lingkaran tersebut. Ini akan menjadi root atau 1. Sekarang melewatkan catatan dan lingkaran 4C. Loncat satu catatan lebih dan lingkaran 6E tersebut. A, C dan E catatan dalam akord A minor. Adalah root anda, C adalah catatan 3 dari root anda dan E adalah catatan 5 dari root anda. A, C dan E bekerja untuk menjadi catatan dalam akord A minor.

Pergi melalui setiap catatan lain dalam skala G mayor dan lingkaran catatan yang membentuk akord masing-masing. Anda harus tahu bahwa akord yang dimulai pada 1, skala derajat 4 dan 5 akan akord mayor dan akord yang dimulai pada skala derajat 2, 3 dan 6 akan akord minor. Ini akan selalu menjadi kasus dalam setiap kunci utama. Tingkat 7 skala selalu apa yang kita sebut chord berkurang.

Cobalah untuk menyelesaikan semua akord dalam kunci G mayor. Setelah Anda melakukan ini mencoba melakukan hal yang sama persis dengan beberapa tombol utama lainnya. Ini akan banyak kerja dan mungkin akan sulit bagi Anda pada awalnya, tetapi jangan khawatir, Anda akan mendapatkannya dengan beberapa latihan.

0 comments:

Post a Comment