Sunday, August 14, 2011

Minor Gitar Chords



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana kecil akord gitar dibuat. Pertama kita perlu meninjau bagaimana suatu akord mayor, atau triad, dibuat. Setelah kita memiliki akord mayor dibangun, yang harus kita lakukan adalah mengubah satu catatan untuk mengubahnya ke sebuah akord minor. Jika Anda tidak akrab dengan interval, Anda harus pergi memeriksa beberapa pelatihan dan pelajaran telinga yang lain teori. Cobalah untuk tidak menjadi frustrasi jika Anda tidak memahami semua yang disajikan di sini pertama kalinya melalui. Ini adalah banyak informasi.

Sebagai contoh kami akan menggunakan kunci E mayor. Catatan di kunci E mayor adalah E, F #, G #, A, B, C #, dan D #. Chord Mayor dibangun menggunakan 3 utama untuk interval pertama dan 3 minor untuk interval kedua. Mari saya jelaskan lebih lanjut. Catatan dalam akord E utama adalah E, G #, dan B. Jarak dari E ke G # adalah 3 besar dan jarak dari G # ke B adalah sepertiga kecil. Ini sesuai dengan rumus untuk triad utama. Jika Anda tidak tahu apa 3 besar atau kecil atau apa catatan di suatu akord mayor E, jangan khawatir kita akan membahas bahwa dalam pelajaran lain.

Sekarang bahwa Anda memiliki gagasan tentang apa yang interval yang lebih rendah catatan triad utama mari kita satu untuk mengubah triad utama menjadi satu kecil. Triad terbuat dari 3 catatan, akar, 3 dan 5. Dalam contoh kita, E adalah akar, G # adalah 3, dan B adalah 5. Untuk membuat ini triad kecil besar, kita hanya perlu untuk menurunkan satu setengah langkah ketiga, atau satu fret. Jika Anda menurunkan G # ke G alami Anda akan memiliki triad kecil. Catatan di kita triad E minor adalah E, G, dan B.

Triad minor dibangun menggunakan 3 minor untuk interval pertama dan 3 utama untuk interval kedua. Lihatlah tiga serangkai besar lagi, ia memiliki 3 utama untuk interval pertama dan 3 minor untuk interval kedua. Ketika Anda menurunkan ketiga dari akord 3 dan minor utama tempat perdagangan 3. Berikut adalah dua grafik yang menunjukkan perbedaan dalam cara pertiga ditumpuk agar akord minor E dan E yang utama.

Chord minor DiagramMajor Chord Diagram

Waktu untuk menempatkan pengetahuan baru kami dalam berlatih. Masukan jari ke-4 Anda pada kolom 7 dari string 5. Ini adalah catatan E. Sekarang memainkan G # 3 catatan dengan jari Anda pada 6 fret dari string ke-4 dan catatan B dengan 1 jari Anda pada 4 fret dari string 3. Ini merupakan triad utama E. Jadikan ini triad utama untuk satu kecil dengan menurunkan G # setengah langkah ke G. Alih-alih memainkan 6 fret pada string 4 dengan jari Anda 3, memainkan 5 fret dari string 4 dengan jari Anda 2. Ini merupakan triad E minor.

Memainkan akord E biasa terbuka kecil. Catatan di setiap akord minor E reguler semua E G dan B.. Dengan itu dalam pikiran, lihat pada fretboard dan mencoba untuk menemukan semua E G dan B. yang dapat Anda. Cobalah untuk mulai datang dengan bentuk Anda sendiri akord E minor.

0 comments:

Post a Comment