Wednesday, August 17, 2011

Relatif Minor Pada Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan berbicara tentang kunci kecil relatif pada gitar. Pertama, kita akan mendefinisikan apa kunci minor relatif dan kemudian kami akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan bermain gitar Anda. Untuk pelajaran ini kita akan di kunci D mayor.

Skala besar D dieja D, E, F #, G, A, B, dan C #. Jika Anda mulai pada D dan menghitung sampai derajat skala 6 Anda akan mendarat di catatan B. Kunci kecil relatif D mayor adalah B minor. Ketika kita mengatakan bahwa kunci minor adalah relatif terhadap kunci utama yang hanya berarti bahwa mereka berbagi dua tombol tanda kunci yang sama. Tanda kunci untuk D mayor adalah dua benda tajam, F # dan C #. Tanda kunci untuk kunci B minor juga dua benda tajam, F # dan C #. Ingat jika Anda ingin menemukan minor relatif dari kunci utama hanya pergi ke tingkat 6 yang skala besar.

Ini juga bekerja sebaliknya. Jika Anda mulai dalam kunci minor dan pergi sebuah 3 kecil dari catatan akar skala, Anda akan memiliki kunci utama relatif bahwa kunci minor. Misalnya, kunci B minor dieja B, C #, D, E, F #, G, dan A. Catatan ketiga di kunci B minor adalah D. interval dari B ke D adalah sepertiga kecil . D adalah kunci utama relatif untuk kunci B minor.

Ini keren, tapi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menerapkan ini untuk bermain Anda dan membuatnya berguna bagi Anda. Pertama-tama, jika Anda tahu tanda tangan utama Anda kunci ini dapat membantu Anda untuk menghafal tanda tangan kecil Anda kunci. Hal kedua, dan lebih menarik, yang dapat Anda lakukan dengan ide kunci minor relatif substitusi skala. Berikut adalah apa yang saya maksud. Jika Anda memiliki menggoda atau alur yang di kunci D mayor Anda dapat menggunakan skala pentatonik D mayor untuk berimprovisasi lebih dari akord yang. Jika Anda tahu bahwa B minor adalah kunci minor relatif untuk D mayor, Anda bisa menggunakan skala pentatonik B minor untuk berimprovisasi atas akord mayor D juga.

Pergi melalui setiap kunci utama bahwa Anda mengetahui dan menemukan kunci minor relatif. Anda dapat menulis semua kunci utama Anda dan pergi melalui dan lingkaran catatan 6 setiap skala. Anda juga dapat mencoba merekam alur hanya dengan satu akord mayor. Mainkan recoding berulang dan mencoba berimprovisasi dengan skala pentatonik relatif kecil dari akord mayor yang ada di rekaman. Anda akan menemukan bahwa semakin Anda bekerja di ini dan kuis sendiri Anda akan mulai untuk secara otomatis mengetahui kunci minor relatif cukup kunci utama beberapa.

0 comments:

Post a Comment