Monday, August 15, 2011

Yang Ini Tentang Diatonis Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan pergi ke berpikir diatonis yang berkaitan dengan gitar. Diatonis berpikir berarti memikirkan semua thenotes, akord, skala dan arpeggio yang terjadi secara alami di sebuah kunci yang diberikan tanpa catatan diubah. Untuk mendapatkan ide ini di, kita akan melalui semua akord dalam kunci G mayor dengan memainkan apa yang disebut skala akord.

Mari kita mulai dengan meninjau mayor G. Catatan dalam skala besar G GABCDE dan F #. Untuk tujuan dari pelajaran ini kita akan fokus pada akord dan skala diatonis pentatonis dalam kunci G mayor. Setiap catatan dalam skala besar G memiliki chord dan skala pentatonik yang terjadi dengan itu. Catatan 1 4 dan 5 dari setiap skala besar akan memiliki akord mayor dan skala pentatonik utama yang terkait dengan mereka. Catatan 3 dan 6 2 dari setiap skala besar memiliki akord minor dan skala pentatonik kecil yang terkait dengan mereka. Catatan 7 setiap skala besar memiliki chord berkurang dan skala minor pentatonik datar lima terkait dengan itu.

Sekarang kita tahu mana akord yang besar, kecil, dan dikurangi dalam kunci utama mari kita satu langkah lebih lanjut dan mempelajari apa akord 7 dalam kunci utama. Ketika Anda membangun akord dalam kunci ada akord tertentu yang besar, kecil, dan berkurang. Jika Anda membangun akord 7 untuk catatan yang sama dalam setiap kunci utama, akan ada akord tertentu yang mayor 7, minor 7, 7 dominan, dan setengah berkurang. Biarkan saya menuliskan akord 7 dalam kunci G untuk Anda sehingga Anda dapat melihat apa yang saya maksud.

1. G mayor 7

2. A minor 7

3. B minor 7

4. C mayor 7

5. D dominan 7

6. E minor 7

7. F # minor atau F # b5 berkurang setengah

Seperti Anda dapat melihat 1 dan catatan 4 dalam skala apapun besar telah akord mayor 7 yang pergi dengan mereka, catatan 3 dan 6 2 telah akord minor 7 yang pergi dengan mereka, tingkat skala 5 memiliki akord 7 dominan untuk pergi dengan , dan catatan 7 memiliki akord minor berkurang 5 atau setengah datar terkait dengan itu. Hal ini selalu terjadi dalam setiap kunci utama. Jika Anda memainkan semua akord dimulai pada akord G mayor 7 sepanjang jalan sampai ke F # b5 kecil Anda akan memiliki skala akord.

Cobalah menulis setiap kunci utama bahwa Anda tahu. Ambil utama Anda 7, minor 7, 7 dominan, dan akord berkurang setengah dan memainkan skala akord untuk setiap kunci utama bahwa Anda telah menuliskan. Ini adalah latihan yang bagus bagi Anda untuk mulai menghafal apa yang akord dalam kunci apa.

0 comments:

Post a Comment