Friday, August 19, 2011

Membaca Sebuah Bagan Chord Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan pergi ke cara membaca grafik akord pada gitar. Kita berbicara tentang jenis grafik akord yang akan Anda temukan dalam "Buku Real" atau ketika Anda muncul untuk memainkan pertunjukan penutup. Jika Anda belum pernah melihat sebuah tabel seperti ini ada benar-benar tidak semua yang banyak kepada mereka. Mereka adalah seperti peta jalan dipreteli untuk sebuah lagu. Anda biasanya dapat mengharapkan untuk melihat beberapa akord di atas staf, kadang-kadang melodi, saran untuk gaya musik, mungkin beberapa indikator ritme dan beberapa simbol untuk mengikuti untuk bentuk lagu.

Cara terbaik untuk memahami grafik akord adalah untuk hanya melompat tepat di lihat di salah satu. Mari kita mulai dengan contoh sederhana. Lihatlah grafik akord yang berlangsung dengan pelajaran ini. Untuk mengukur setiap Anda akan melihat empat garis miring diagonal. Ini adalah indikator irama. Biasanya, ketika Anda melihat garis miring yang konsisten seperti ini Anda bisa datang dengan ritme Anda sendiri agar sesuai dengan gaya lagu atau Anda dapat bermain catatan kuartal berturut-turut. Kunci untuk memutuskan apa ritme bermain dengan akor yang mendengarkan apa yang pemain lain di band ini adalah bermain dan bermain Anda pas dengan gaya lagu.

Grafik akord yang terjadi dengan pelajaran ini adalah perkembangan yang sederhana dalam kunci G mayor. Perkembangan adalah B minor 7, A 7 dominan, A 7 kecil, D dominan 7, G mayor 7. Akord masing-masing mendapat satu ukuran penuh kecuali A 7 D minor dan akord dominan 7. Lihatlah ukuran ketiga dari bagan akord. A minor 7 akord di atas garis miring 1 dan D 7 akord dominan berada di atas garis miring 3. Pada diagram akord seperti ini, ketika Anda melihat akord ditempatkan di atas ritme tertentu, Anda harus memainkan akord bahwa ketika ritme yang terjadi. Dalam hal ini Anda akan memainkan 7 A minor pada ketukan satu dan dua dari ukuran ketiga dan dominan D 7 akord pada ketukan tiga dan empat dari ukuran ketiga.

Anda akan melihat grafik seperti ini banyak dalam musik jazz, namun ada kalanya Anda mungkin muncul untuk pertunjukan pop atau penutup dan melihat sebuah tabel seperti ini juga. Menjadi akrab dengan mengikuti grafik seperti ini dapat membuat Anda keluar dari beberapa titik ketat dan membuat Anda terlihat seperti seorang pro.

Saya menyarankan agar Anda pergi keluar dan membeli sebuah "Buku Real". Ini hanya koleksi standar jazz yang semuanya ditulis dalam cara yang mirip dengan contoh yang anda lihat dalam pelajaran ini. Mulailah dengan beberapa lagu yang mudah pertama untuk mendapatkan lebih akrab dengan cara kerja grafik. Menemukan beberapa lagu yang Anda sukai dan mendengarkan rekaman lagu-lagu untuk melihat apakah Anda cocok gaya dengan benar.

0 comments:

Post a Comment