Saturday, August 13, 2011

Chords Gitar Mayor



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar bagaimana akord mayor dibuat. Kami akan dalam kunci G utama untuk contoh kita, sehingga memungkinkan meninjau mayor G sebelum kita memulai. Skala G mayor dieja G, A, B, C, D, E dan F #.

Ada dua hal yang perlu Anda ketahui agar dapat membuat akord mayor. Hal pertama adalah bahwa akord mayor terbuat dari akar akord, ke-3 dan Masalahnya 5 kedua adalah bahwa jarak dari akar ke 3 adalah interval ketiga besar dan jarak dari 3 ke 5 adalah kecil Interval ketiga.

Mari nomor mayor G untuk membuat ini sedikit lebih jelas. Catatan dalam skala besar G 1G, 2A, 3B, 4C, 5D, 6E, dan 7F #. Jika Anda mengambil 1, 3, dan 5 dari skala besar G, Anda akan berakhir dengan G, B dan D, catatan dalam akord G mayor. Jarak dari G ke B adalah utama ketiga dan jarak dari B ke D adalah sepertiga kecil. Anda juga dapat berpikir tentang memulai dengan catatan G dan hanya melewatkan catatan untuk sampai ke 3 dari akord dan kemudian melewatkan catatan lain untuk sampai ke 5 dari chord.

ChordJust Gitar Mayor ingat, untuk membangun akord mayor, mulai pada catatan pertama dari skala besar dan memilih akar, 3, dan 5. Jika Anda tidak ingin untuk berpikir tentang akord mayor seperti itu, hanya ingat untuk memulai catatan akar dan memindahkan utama ketiga pergi untuk 3 akord dan kemudian bergerak sepertiga kecil dari 3 untuk mendapatkan ke-5 akord .

Sekarang ada sesuatu yang Anda harus sadar. Jika Anda memulai pada catatan kedua dari skala besar dan menggunakannya sebagai titik awal Anda untuk membangun sebuah akord, Anda akan berakhir dengan akord minor. Mereka catatan akan A, C, dan E. Anda masih akan memiliki akar, 3 dan 5, tetapi mulai pada catatan 3 atau 6 2 dalam kunci utama akan memberikan sepertiga kecil dan ketiga besar. Itu adalah formula untuk akord minor. Ingat akord mayor harus memiliki sepertiga utama dan kemudian sepertiga kecil. Jika Anda membangun sebuah akord dimulai pada catatan 1 dari 4 atau 5 skala besar Anda akan berakhir dengan 3 besar dan kemudian 3 kecil. Itulah formula untuk akord mayor.

Saya mengatakan bahwa untuk mengatakan ini. Jika Anda ingin membangun sebuah akord mayor hanya menggunakan skala akord utama untuk itu. Misalnya, hanya menggunakan skala besar E untuk membangun sebuah akord mayor E. Tanggal 1, 3 dan 5 skala E mayor akan sebuah E, G # dan B. Hal ini sesuai formula dari 3 besar dan 3 kecil. Jika ini membingungkan bagi Anda jangan khawatir, itu akan datang dengan beberapa latihan.

Pergi melalui fretboard dan mencoba untuk menemukan semua catatan G, B, dan D yang Anda bisa. Buatlah akord Anda sendiri atau setidaknya mencoba untuk mengidentifikasi semua catatan dalam bentuk akord G yang sudah Anda

0 comments:

Post a Comment