Thursday, August 11, 2011

Memahami Skala Mayor Pada Teknik Bermain Gitar



Memahami skala besar sangat penting bagi gitaris pemula karena semua arpeggio akord Anda sisik dan didasarkan pada skala besar. Dalam pelajaran ini kita akan memandu Anda melalui rumus untuk skala besar dan memberikan bentuk skala umum yang dapat Anda gunakan untuk memainkannya. Periksa diagram skala untuk referensi mudah untuk bentuk ini. Kami akan di kunci G mayor seluruh pelajaran ini.

Jika Anda tinggal di satu string, kita dapat mendefinisikan seluruh langkah pada gitar sebagai awal pada catatan apapun dan naik dua frets. Jika Anda tinggal di satu string lagi, setengah langkah dapat dianggap sebagai awal pada catatan apapun dan naik ke fret berikutnya. Rumus untuk skala utama adalah 2 langkah utuh, 1 setengah langkah, 3 langkah lebih utuh, dan setengah langkah 1 lagi. Karena kita berada dalam kunci G, kami akan mulai pada G untuk catatan pertama dari skala.

Mulai pada catatan G pada 3 fret dari string 6. Dari G ke A pada kolom 5 adalah langkah utuh dan dari A ke B pada kolom 7 adalah seluruh langkah. Yang membutuhkan perawatan dari dua langkah pertama keseluruhan. Pindah dari B ke C pada fret 8 untuk langkah babak pertama. Sekarang bergerak dari C ke D pada kolom 9, D ke E pada tanggal 12 fret, dan E ke F # pada tanggal 14 fret. Mereka adalah 3 langkah selanjutnya keseluruhan. Selesai skala dengan satu setengah lebih melangkah ke catatan G pada tanggal 15 fret. Ini adalah skala seluruh G utama yang dimainkan hanya pada 6 string.
Mayor Skala Diagram

Membangun skala seperti ini adalah cara yang bagus untuk memahami bagaimana skala bekerja, tapi bermain semua catatan pada satu string tidak selalu praktis untuk bermain dalam konteks musikal. Bentuk skala yang kami sediakan untuk Anda secara otomatis sesuai rumus langkah-langkah utuh dan setengah langkah untuk skala besar. Praktek bentuk ini naik turun dan menyadari bahwa Anda hanya bermain serangkaian langkah-langkah utuh dan setengah langkah yang membentuk rumus untuk skala besar.

Ini bentuk skala bergerak, jadi cobalah bergerak sekitar untuk tombol lain pada fretboard. Catatan terendah pada 6 string yang Anda mainkan akan menjadi kunci yang Anda masuk Sebagai contoh, jika Anda mulai ini bentuk skala pada 8 fret dari string 6 itu akan menjadi skala C mayor karena dicatat bahwa Anda mulai akan menjadi C. Jika Anda memiliki metronom pastikan untuk menggunakan ketika berlatih skala ini. Ingatlah untuk menggunakan alternatif memilih seluruh skala.

Pelajari catatan dari senar gitar, nomor fretboard Anda, dan skala gitar lagi di sini!

0 comments:

Post a Comment